Kamis, 30 Agustus 2012

BERCINTA DENGAN PEMBANTUKU YANG SEKSI DAN MONTOK

Sebelum saya bercerita tentang kejadian bejat yang saya alami . Alangkah baiknya saya memperkenalkan diri saya terlebih dahulu . Nama saya jamal sekarang berumur 27 tahun , dulu saya sekolah di SMA favorit yang ada di daerah jawa tengah, sekarang saya sudah menetap di jakarta dan kini sudah mempunyai istri dan telah di karuniai 2 anak. baik,langsung saja saya sedikit berbagi tentang kejadian bejat tersebut .

Saya adalah anak tunggal , ayahku bekerja di sebuah instansi yang ada di jawa tengah , ayahku jarang sekali pulang ke rumah mungkin sebulan hanya pulang 3-6 kali karena tugas dari istansi tersebut. sedangkan ibuku adalah seorang pelatih senam aerobic, ayahku berusia sekitar 38 tahun dan ibuku berusia 35 tahun.Saya hanya tinggal bertiga di rumahku yang terbilang cukup luas dan besar. yaitu hanya ,aku,ibuku dan pembantuku ( karena ayahku jarang sekali pulang kerumah ).

kejadian itu terjadi ketika aku berusia 16 tahun, saat aku pulang dari sekolah sekitar pukul 10.00 pagi, karena waktu itu ada keluarga dari salah satu guru yang meninggal jadi seluruh murid di SMA tersebut terpaksa harus di pulangkan lebih awal / pulang pagi.setelah sampai di rumah saya bertemu dengan ibuku , dan ibuku berkata kepadaku ; 'lho kok tumben mal , jam segini sudah pulang ??? dan aku menjawab ; ' iyaa .. .mam , tadi bapak dan ibu guru sedang mengadakan rapat ( terpaksa saya berbohong , karena lagi maless berdebat dengan ibu ). heheheee. ibu berkata lagi ; " owhhh . .ya sudah kaloo begitu,kamu di rumah saja ibu mau pergi senam dulu ". dan aku menjawabnya dengan suara malas ; " iya . iya buuuu .". Dan aku langsung menuju rumah dan langsung masuk ke kamar untuk tidur . setelah setengah jam aku tertidur pulas di kamar, tiba-tiba bi yanti ( pembantuku ) masuk ke kamarku membawa sepiring mie instan dan segelas susu . dan bi yanti berkata ; " permisi den,ini bibi buatin mie dan susu ,di makan ya den . . ." aku menjawab ; " iya bi ..taruh di situ aja nanti aku makan .... bibi menjawab ; " ya udah den kalo begitu bibi permisi dulu . karena badan ku yang sangat pegal-pegal sekali ., aku memanggil pembantuku untuk memijatku . nanti dulu bi , aku minta tolong donkk pijitin badanku ..badanku pegal sekali nihhhh . . .ya udah den bibi ambil dulu minyak urut untuk mijitin aden . ketika pembantuku sedang memijat badanku , tiba -tiba nafsu birahiku muncul ,aku baru sadar kalo pembantuku itu cantik dan seksi juga. pembantuku itu baru berusia sekitar 26 tahunan. dan pembantuku itu juga belum berkeluarga ( masih perawan ).aku iseng2 berbicara dengan bibi : " bi, kalo aku lagi pengen bercinta , bibi mau gak muasin aku ?? . bibi kaget dengan ucapanku yang agak ngawur tersebut . Di lihat dari wajah bibi yang memerah,aku tahu ia tak akan menyia-nyiakan tawaranku untuk tidur denganku,dalam hatinya si bibi juga ingin berhasrat denganku namun ia malu karena yang di ajak bercinta adalah aku majikannya sendiri . tanpa pikir panjang langsung ku gandeng tangannya dan langsung ku kulum bibirnya yang seksi itu,ku lumat bibirnya dan bibi pun membalas kulumanku tersebut . dan kini bibirku dan bibir bibi saling berpagutan . sambil ku kulum bibirnya,tanganku juga ikut meremas-remas buah dadanya yang montok tersebut. hmmmmmm.....tak bisa kubayangkan ternyata pembantuku dapat memuaskan birahiku.

Setelah lama kami saling beradu bibir,tanpa tersadar kini kami berdua sudah tidak mengenakan kain sehelaipun alias telanjang . aku tidurkan pembantuku itu ke atas kasur, dan ku jilati miss V nya,seketika tubuh pembantuku yang bahenol tersebut menggelinjang dan mengeluarkan cairan kental putih . 
Bibi menjerit dan berkata ; ayooo donk denn....cepat masukinn bii udah gak tahan nihhhh . . .ku sengaja tidak ku masukin Mr.P ku terlebih dahulu agar si bibi terangsang.biar nanti pertandinganyabisa lebih seru. hehe.setelah lama ku jilati memeknya , kini saatnya penisku bersiap untuk masuk ke memek si bibi.
Plakk...plakkk...plakkk...plakk...bunyi nya terdengar . dan bibi mendesahh agghhh....agghhh...aggghhh . . .yang cepat sedikit donkkk dennn . . .ku percepat lagi gerakan keluar masuk penisku sesuai dengan perminttaan bibiku. agghhh...aghhh...aaaggghh....desahan bibi semakin menjadi-jadi.biii...aku mau keluarr. . aku juga mau keluar den ,,bi ini di keluarin di dalam atau di luar ??? di dalam saja denn biar nikmat . kami berdua sangat mahir memperagakan gaya - gaya. mulai dari gaya 69,gaya shaggy dog , dll.
terlihat dari wajahnya bibi terasa sangat puas dengan penisku yang sangat besar. dan akhirnya bibi menelan habis cairan di penisku dan menjilatinya smpai habisss...

dan kami saling memuji satu sama lain , tadi permainan adenn sangat menghibur bibi . .kata bibi kepadaku .dan sejak kejadian itu kami sering mengulanginya apabila tidak ada orang di rumah . dan apabila ada ibu atau ayah di rumah kami pun saling mencuri kesempatan untuk sekedar saling bercintaa..dan kami pun saling menjaga rahasia ini . agar apa yang selama ini kita lakukan tetap terjaga dan tidak ada yang tahu .



Nahhh ..itulah sedikit cerita tentang kisah percintaanku dengan pembantku yang seksi dan montok . sekian semoga menghibur. . . ..


1 komentar:

  1. wow nice artikel gan, seharian ini ane nyari artikel yang bagus gini gak nemu kecuali blog agan... hhe sinidomino

    BalasHapus